Rhema Hari Ini

Jumat, 04 Juli 2014

Penjaga yang tidak pernah terlelap



Mzmr 121 :1. Nyanyian ziarah. Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku?
Gunung-gunung...gunung adalah sesuatu yang besar, yang kokoh, yang kuat. Kadang masalah2 yg kita hadapi seperti sebuah gunung dihadapan kita. Sangat besar sehingga kita Τϊϑªќ mampu untuk memindahkan gunung persoalan itu. Seakan-akan sdh Τϊϑªќ ada jalan keluarnya lagi. Darimanakah lagi datangnya pertolongan kita? Siapakah yang bisa menolong kita? Langkah kita terhenti didepan gunung itu. Mazmur mengatakan, aku memandang gunung-gunung dihadapanku, drmana dtgnya pertolonganku. Kedengaran begitu frustasinya. Namun diayat selanjutnya adalah solusinya. Pertolonganku ialah dari Tuhan, pencipta langit dan bumi.  Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. Tuhanlah penjagamu,Tuhanlah naunganmu disebelah tangan kananmu.
Wow, hebat...Tuhan sumber jawaban kita, Tuhan penjaga kita yang selalu menjaga dan memelihara kita 24 jam. Tak pernah tertidur, tak pernah terlelap, tak pernah padam kasih Tuhan bagi kita. Dia akan menjaga keluar masuk kita. Suatu jaminan yang pasti dari Tuhan. Gunung didepan kita tidak mungkin kita singkirkan namun Tuhan memberi kita kekuatan besar untuk mengalahkan gunung itu. Kita akan mendaki dan melewati gunung didepan kita. Iblis itu pencuri, yang hanya akan mencuri rasa damai dihati kita. Iblis akan menghancurkan kita dengan rasa kekhawatiran, putus asa dan kecewa. Iblis akan mengacaukan pikiran kita. Fokus, kita punya Tuhan yg ingin memberkati kita bukan menghancurkan kita.
Jangan biarkan iblis mengacaukan pikiran kita, jgn biarkan dia menanamkan rasa kecewa,putus asa,marah dan kecewa dalam pikiran kita. Kita punya Tuhan yang hebat dan dashyat. Tuhan punya semuanya yang kita harapkan. Yoh 14:6a berkata, "Akulah jalan kebenaran dan hidup". Segala sumber kehidupan ada padaNya.
Bisnis yang mati, rumah tangga yg mati,keuangan yang mati, sanggup dihidupkan kembali karena Tuhanlah sumber kebangkitan.
Happy Sunday, Yeshua Hamashiakh bless us

(S.Hoky)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar