Rhema Hari Ini

Kamis, 10 Juli 2014

FAIL

 Lukas 5 :1-11,
Seorang pakar sekalipun pasti pernah mengalami kegagalan. Tak memandang apakah anda seorang pakar, seorang profesional, seorang ahli, anda tetap membutuhkan Tuhan dalam setiap perencanaan anda.
Simon Petrus pun adalah seorang nelayan yang handal. Berpuluh-puluh tahun hidupnya menjala ikan. Simon adalah seorang nelayan yang profesional. Dia tahu kapan waktu yang baik buat berlayar dan menangkap ikan. Dia paham akan cuaca dan angin. Petrus sangat paham betul di area mana ikan-ikan berkumpul. Pokoknya dia sangat paham betul mengenai ilmu pelayaran dan kelautan. Namun Petrus juga mengalami kegagalan. Semalam suntuk Petrus berada ditengah lautan tuk menjala ikan namun tak satu ekorpun yang berhasil masuk dalam jaringn yang dipasang oleh Simon Petrus. Ketika Yesus ada bersama mereka dalam perahu itu bersama dengan mereka dan ketika mereka patuh tuk menjalan apa yang diperintahkan Yesus agar mereka menebar jala mereka kembali, maka mereka mendapat mujizat yang luar biasa.
Mereka berhasil menangkap ikan yang sangat banyak hingga hampir menenggelamkan perahu mereka. Dashyat dan luar biasa pekerjaan tanga Tuhan apabila Dia sudah campur tangan. Ketika kita meyertakan Tuhan dalam setiap kehidupan dan perencanaan kita dan kita juga mau patuh padaNya maka kita juga akan mengalami mujizat yang dashyat dalam hidup kita. Kita akan memperoleh kemenangan dan keberhasilan yang mustahil, sebab dimata Allah tidak ada hal musthil bagiNya.
Didalam 1 Kor 2 :9 dikatakan bahwa : apa yang tidak pernah dilihat oleh mata dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul didalam hati manusia, itu yang disediakan Allah bagi mereka yang mengasihi Dia.
Jangan pernah menyerah pada satu keadaan dimana anda ataupun orang disekitar anda sudah tidak ada yang mendukung anda. Tetap maju dan tetap semangat sebab Allah setia dan hanya Dia yang sanggup menolong dan menopang anda.
Allah yang akan menyempurnakan segala kekurangan kita.
Tuhan memberkati

by : S.Hoky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar