Rhema Hari Ini

Sabtu, 05 Juli 2014

Menu Restoran

Ada seorang pemuda masuk kedalam sebuah restoran chiness food. Tapi dasar entah terlalu belagu atau apa, pemuda ini selalu saja memesan menu makanan yang memang restoran ini tidak menyediakan menu-menu tersebut. Kan ga mungkin banget restoran chiness food menjual makanan eropa ataupun jepang. Masuk ke dalam restoran padang yah harus pesan makanan padang. masuk restoran jepang, yah pesanlah makanan jepang. Restoran-restoran tersebut yang menyediakan menu-menu mereka, sesuai dengan keahlian mereka masing-masing, sehingga mereka bisa menghidangkan menu-menu andalan dari restoran masing-masing.
Nah sama seperti halnya dengan doa permohonan. Tuhan memang sudah mengatakan bahwa "mintalah maka kamu akan diberi". Juga Dia berkata " apa saja yang kamu minta dalam namaKu, engkau pasti akan menerimanya". Jangan patokan dari kata Yesus yang demikian sehingga kita berdoa memohon sesuatu diluar dari batas-batas tertentu. Mintalah sesuatu yang ada dalam menu Tuhan.
Jika anda berdoa tuk menginginkan istri atau suami orang,maaf saja, itu tidak ada dalam menu Tuhan. Atau meminta agar Tuhan menghabisi nyawa musuh kita atau doa agar kita bisa menipu.dan hal yang jelek, itu sangat tidak ada dlm daftar menu Tuhan. So....mintalah yang sesuai dengan standart Tuhan. yang sesuai dalam daftar menu, dan Tuhan akan segera mengirimkan pesanan anda dengan waktu yang pas. Waktu Tuhan selalu pas dan indah pada waktunya. Tidak pernah terlalu cepat atau terlalu lambat. Tuhan sangat inginkan kita untuk menjadi pelanggan setianya. Rajinlah ke gereja, dapatkan menu-menu kotbah yang dpt menjadi makanan kita. Karena manusia tidak hanya hidup dari roti saja tapi dari firman Tuhan. Biarkanlah kotbah -kotbah didalam gereja menjadi makanan rohani kita. menjadi rhema didalam hidup kita. Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar