Rhema Hari Ini

Rabu, 21 September 2016

Semak duri berganti menjadi pohon Sanobar



Yesaya 55:11-13 (TB) demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.
Sungguh, kamu akan berangkat dengan sukacita dan akan dihantarkan dengan damai; gunung-gunung serta bukit-bukit akan bergembira dan bersorak-sorai di depanmu, dan segala pohon-pohonan di padang akan bertepuk tangan.
Sebagai ganti semak duri akan tumbuh pohon sanobar, dan sebagai ganti kecubung akan tumbuh pohon murad, dan itu akan terjadi sebagai kemasyhuran bagi TUHAN, sebagai tanda abadi yang tidak akan lenyap.
Pagi guys, bila Tuhan telah berfirman maka semuanya akan jadi. Ingat dengan kisah penciptaan di kejadian, apapun yang Tuhan katakan maka akan jadi. Firman Tuhan tidak akan pernah kembali dengan sia-sia. Maka dengarkan dan jalankan firmanNya karena Tuhan mengarahkan dan membimbing kita untuk masuk ke dalam Gosyen. Dia menggiring kita seperti seorang gembala menggiring domba-dombanya ke rumput yang hijau dan ke air yang tenang (Mazmur 23). Segala masa lalu letakkan dan tinggalkan. Jangan menoleh kebelakang lagi sehingga tidak menjadi tiang garam didalam hidupmu. Tuhan telah berfirman :" sebagai ganti semak duri akan tumbuh pohon sanobar, dan sebagai ganti kecubung akan tumbuh pohon murad, dan itu akan terjadi sebagai kemasyhuran bagi TUHAN, sebagai tanda abadi yang tidak akan lenyap". Semak duri adalah tanaman yang tidak berguna. Bila hidup kita yang lalu seperti semak duri, tidak berguna maka dengan janji Tuhan semak duri akan menjadi pohon sanobar. Pohon sanobar sejenis pohon pinus, daunnya selalu hijau, kayunya sangat bagus. Pohon Sanobar melambangkan kesuburan. Tuhan mau kamu seperti pohon Murad yang harum baunya, berguna bagi orang lain. Juga seperti pohon Sanobar, yang selalu tumbuh subur dan sehat dan berguna bagi banyak orang. Tetaplah mengucap syukur dari setiap keadaan. Berhenti bersungut sungut. Ganti sungut-sungut dengan ucapan syukur maka semak duri perlahan lahan akan menjadi pohon sanobar. Percaya janji Tuhan itu Ya dan Amen. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen ( Shelly Sie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar