Rhema Hari Ini

Selasa, 17 Juni 2014

SalibMu yang telah menyelamatkan kami



  • Ketika manusia berada didunia, manusia itu sadar bahwa mereka butuh Tuhan untuk menuntun hidup mereka. Tetapi manusia selalu saja memakai logikanya. bertemu batu, dikiranya tuhan dan disembahnya. ketemu pohon, dikiranya itu tuhan lalu menyembah pohon tersebut. dilihatnya patung,disembah. Ketemu kuburan juga disembah, dan lain lainnya. Hal itu yang membuat hati Bapa begitu sedihnya melihat kelakuan manusia yang seperti itu sehingga terjadilah seperti di Yoh 3:16," karena begitu besar kasih Elohim akan dunia ini,sehingga Ia mengaruniakan anakNya yang tunggal, supaya yang percaya jangan binasa,melainkan beroleh hidup kekal".
      Elohim sungguh mengasihi manusia sehingga Bapa mengutus Yesus kedunia untuk menyelamatkan umatNya.
    Tuhan sendiri yang akan memegang tangan kita sebab kadang manusia mau memegang tangan Tuhan namun seringkali manusia itu melapaskan pegangannya dan mau terjatuh, tetapi Tuhan tidak membiarkan hal itu terjadi, Dia tetap memegang tangan kita agar kita tidak terlepas dan jatuh. Matius 18:14 berkata bahwa Bapa di surga tidak ingin salah seorang dari kita terhilang. Dia selalu ingin membawa kita untuk masuk dalam hadiratNya. Dia akan selalu mencari domba-dombaNya yang hilang dan tersesat.Dia tidak ingin anan-anakNya terhilang dan sesat.
    Hari ini adalah puncak dari bukti kasihNya kepada kita. Yesus memilih kayu yang kasar dan paku yang tajam untuk menyelamatkan diri kita. Yesus memilih digantung diatas kayu salib menggantikan kita.
    Pada jaman itu, hanya orang-orang yang melakukan dosa atau orang-orang yang terkutuk yang mendapat hukuman salib, dan seharusnya kitalah yang berada diatas kayu salib itu, bukan Yesus karena kitalah orang yang berdosa itu. Namun Yesus mau untuk disalib demi menyelamatkan kita.
    Terima kasih atas SalibMu Tuhan yang mau menebus dan menyelamatkan kami. Terima kasih Yesus untuk setiap tetes darahMu yang tercurah untuk memulihkan kami dari setiap luka,sakit dan penderitaan yang kita alami. Terima kasih Yesus karena pengorbananMu, kami kini hidup dalam kemenangan dan bebas dari belenggu dosa dan maut. Thank You Jesus forr Your cross.
    Jesus bless us 
S.Hoky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar