Rhema Hari Ini

Kamis, 12 Juni 2014

Anda butuh Kesembuhan atau Keselamatan ??


Bacaan : Lukas 17 : 11-19

Jika kita membaca cerita ini, kita akan melihat bahwa 10 orang kusta yang datang menjumpai Yesus semuanya punya maksud dan tujuan yang sama, yaitu sama-sama ingin memperoleh kesembuhan. memang semuanya sama-sama disembuhkan oleh Tuhan Yesus, tetapi hanya 1 orang saja yang datang kembali kepada Yesus? Kemanakah yang ke 9 orang lainnya itu? Setelah mereka memperoleh kesembuhan, mereka sudah sangat merasa senang dan merasa sudah tidak membutuhkan apa-apa lagi. Tetapi yang seorang ini, setelah memperoleh kesembuhan yang tentunya menggirangkan hatinya, tetapi dia masih merasa masih membutuhkan sesuatu yang lebih dari kesembuhan yang baru dialaminya. Dia kembali mencari dan menemui Yesus, walaupun dia sudah disembuhkan karena dia ingin mendapatkan sesuatu yang lebih berharga daripada kesembuhan dan yang lainnya, yaitu "KESELAMATAN".
Yah....dia tidak hanya ingin disembuhkan tetapi diapun juga ingin memperoleh keselamatan itu. Banyak orang dimuka bumi ini hanya mencari-cari kesembuhan tetapi dia lupa untuk mencari keselamatan untuk dirinya. Ketika sakit baru mencari Tuhan, dan itupun hanya untuk memperoleh kesembuhan saja, bukan keselamatan. Setelah disembuhkan, sudah tidak ingat lagi untuk tetap datang mencari wajah Tuhan. Tidak lagi lapar dan haus akan kebenaran firman.
Tetapi saya percaya bahwa kita semua adalah 1 dari orang kusta yang datang kembali pada Yesus. kita semua adalah orang-orang yang rindu untuk mendapatkan keselamatan dari Bapa disurga. Dan bagi mereka yang merindukan keselamatan itu, yakinlah bahwa dia akan menerima keselamatan tersebut. Mintalah maka kamu akan diberi, ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Well.....keselamatan ada didepan kita, tinggal bagaimana kita datang untuk mendapatkannya.
Salam Sejahtera untuk kita semua, Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar