Rhema Hari Ini

Jumat, 30 Mei 2014

Mengapa Ragu?



Bacaan : Yoh 20:29  Maka Yesus berkata kepadanya, "Engkau percaya karena sudah melihat Aku, bukan? Berbahagialah orang yang percaya meskipun tidak melihat Aku!"

Ketika saya menyaksikan film "Son of God" saya sempat kesal dan bergumam : " ini murid-murid Yesus, setiap hari bersama dengan Yesus, setiap hari melihat keajaiban demi keajaiban yang Yesus buat dan mereka menyaksikan dengan mata kepala mereka sendiri namun masih saja meragukan Yesus". Sangat kesal melihat para murid, terutama Petrus dan juga Thomas yang selalu meragukan Yesus.
Namun dibalik itu saya diperingatkan Tuhan bahwa kitapun tidak jauh berbeda seperti Petrus dan juga Thomas.
Setiap hari kita selalu mengalami keajaiban dan mujisat Tuhan didalam hidup kita, namun kita tetap saja selalu meragukan Tuhan. Apa sih yang Tuhan tidak berikan disepanjang hidup kita?
Nafas kehidupan ? Makanan ? Pakaian ? Kesehatan ? Tempat berteduh? Karir ? Jodoh?  Tuhan sudah memberikannya kepada kita semua.  Apakah ada alasan lagi kita harus meragukan Dia yang telah memberikan yang terbaik bagi kita?
Kalvari bukti nyata dari sebuah kisah nyata dimana Kristus menunjukkan ketaatan sebagai anak kepada perintah BapaNya. Dimana Kristus menunjukkan kerendahan hatiNya dengan menerima hinaan, fitnah, dan caci maki yang dilontarkan kepadaNya. Dimana Kristus menunjukkan sebuah pengorbanan yang besar bagi kita dengan merelakan diriNya tergantung diatas kayu salib.
Bukit Sion adalah bukti nyata dimana Yesus naik ke surga dan memberikan amanat agung-Nya sebelum Dia terangkat ke surga.
Jadi, mengapa harus ragu ?
Berbahagialah orang yang percaya meski tidak melihat.
Yeshua Hamashiakh bless u

(S.Hoky)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar