Rhema Hari Ini

Rabu, 28 Mei 2014

Magic by Faith


Semua apa yg aku alami aku sebut "Magic by Faith." Aku bisa menulis banyak artikel, i called "Magic by Faith." Aku bisa pulih dan bangkit kembali, i called "Magic by Faith". Aku bahkan bisa membuat lagu semua aku sebut "Magic by Faith". Ya,berbicara mengenai Faith atau Iman adalah memiliki suatu perasaan yang begitu kuat akan sesuatu yang walaupun belum pernah terjadi,belum pernah dilihat dan belum pernah kita rasakan. Namun kita sangat meyakini dengan kuat bahwa itu pasti akan terjadi. Meski saya tidak melihat tangan dan kaki yang berlubang namun saya yakin dengan sangat kuat bahwa Yesus adalah penyelamat saya. Meski saya tidak melihat mahkota duriNya namun saya yakin Yesus penebus saya. Meski aku tidak melihat kuburNya yang kosong, namun saya tahu bahwa Dia Allah yang hidup dan Allah yang dashyat. Dan semua itu i called "Magic by Faith". Apakah saat ini anda sedang terbaring lemah karena sakit? Maukah anda memiliki "Magic by Faith" ini? Yakin bahwa Yesus adalah Jehova Rapha yang sanggup menyembuhkan segala sakit anda. Apakah saat ini anda punya pergumulan dan masalah yang berat? Miliki "Magic by Faith" ini sebab Yesus adalah Jehovah Jire, Dia Allah yg menyediakan segala kebutuhan kita. Jika anda saat ini gelisah dan tak tau harus berbuat apa? "Miliki Magic by Faith" ini sebab Yesus adalah Jehovah Rohi, gembala yang akan menuntun kita ke air yang tenang dan kepada rumput yang hijau. Dia akan menyegarkan jiwa kita. Jika anda tidak memiliki sukacita, pakai "Magic by Faith" ini sebab Yesus adalah Jehovah Shalom, sang pemberi damai dan sukacita dalam hidup kita. Semuanya i called "Magic by Faith". Jesus Christ ┌┈•

Shesie Hoky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar