Rhema Hari Ini

Senin, 28 April 2014

Percakapan Dengan Tuhan


Percakapan Tuhan dengan Andy
Andy : " Tuhan, kupu-kupu itu sangat indah warnanya. aku juga ingin seperti kupu-kupu itu, penuh dengan warna yang indah dihidupku"
Tuhan : "AnakKu Andy, Aku membentukmu dengan kedua tanganKu. Aku memberi nafasmu dari nafasKu. Aku membentukmu serupa dengan gambarKu. Engkau lebih indah dari kupu-kupu itu anakKu"
Andy : "Tuhan, aku tahu Tuhan bahwa Engkau begitu mengasihiku. Namun kehidupanku tidaklah seindah warna-warni kupu-kupu itu"
Tuhan : " Apa yang engkau pandang itu adalah hasil akhirnya anakKu. Kupu-kupu yang terbang itu, perhiasan yang indah dan Keramik yang mahal itu semua itu adalah hasil akhir yang engkau lihat saat ini. Tahukah engkau anakKu, bahwa semuanya itu tidak instan. semuanya menjalani proses yang cukup berat. Kupu-kupu semulanya hanya seekor ulat yang buruk. Namun dia mau berdiam diri, memproses dirinya bermetamorfosa didalam kepompong. Ulat itu harus berdiam diri dalam kepompongnya dan pasrah sebab jika ada gangguan maka ulat itu tidak akan berhasil menjadi seekor kupu-kupu yang indah. Emas dan keramik yang indah dan mahalpun itu juga mengalami proses yang berat. Mereka harus ditempa dan dibakar lalu menjadi sebuah barang yang berharga. Dari tanah liat yang tidak berguna akhirnya menjadi sebuah keramik yang mahal harganya. Apaka engkau mau menyerahkan hidupmu untuk diproses?"
Andy : "Apakah setelah diproses hidupku akan indah ya Tuhan?"
Tuhan :" tidak hanya indah, namun Aku akan mewariskanmu kerajaanKu. Engkau akan duduk dan bertahta bersamaKu didalam kerajaanKu
Andy : " iya Tuhan, aku mau diproses. Aku mau Engkau bentuk. Aku tanah liat dan Engkaulah penjunanku ya Tuhan.


Tuhanpun tersenyum dan memeluk Andy. Lalu Tuhan berbisik ditelinga Andy :" Aku sangat mengasihimu sebab engkau adalah biji mataKu"


Tuhan Yesus memberkati :)

(written by : Shelly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar