Rhema Hari Ini

Sabtu, 05 April 2014

Carilah yang Kekal


Manusia selalu melihat atau mencari apa yang sudah dilihatnya. Apa yang tampak didepan mata kita, tubuh yang sempurna, harta yang berlimpah, segala kemewahan dan kelimpahan, itu semua akan hancur tiada tersisa. Jangan mencari apa yang kelihatan. Keselamatan, kekekalan,kebahagiaan itu tidak kelihatan, namun apa yang tidak kelihatan itulah yang kekal. Apa yg tidak kelihatan itulah yang disediakan Allah bagi kita. 2 Kor 4:18 berkata :"sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara,sedangkan yang tidak kelihatan adalah kekal". Nah firman Tuhan sudah begitu tegas berkata emua yang kelhatan itu tidak kekal, apakah kita akan memburu sesuatu yang tidak kekal ataukah kita mengejar sesuatu yang kekal?
Manusia kadang tidak sabar menanti jawaban dari Tuhan dan mengambil tindakan sendiri. Manusia sudah terlena dengan zona nyaman yang dia miliki saat ini sehingga mengabaikan segala apa yang Tuhan kehendaki. Manusia lebih cenderung mengkuti kedagingannya demi save dalam dunia ini. Karena masalah ekonomi membuat orang berteriak dan menjadi gila. Mengikuti kedagingan membawa orang pada nafsu yang tidak terkendalikan. Karena masalah ekonomi orang-orang menipu,mencuri,korupsi, bahkan membunuh dan menjual diri, karena apa? Karena sesuatu yang kelihatan yang ingin diraihnya. Sesuatu yang tidak kekal yang ingin diraihnya. Harta,kehidupan yang penuh dengan kemewahan, the beauty, semua yang tidak kekal itu yang menjadi target didalam hidupnya. Kita lihat negara Jepang yang merupakan negara yang sangat maju dan modern. Dengan memiliki tekhnologi-tekhnologi yang canggih, hanya hitungan detik semua hancur oleh badai. Itu dapat menjadi suatu peringatan bagi kita bahwa itu semua tidak kekal dan dapat hancur lenyap dalam sekejap mata.
Carilah dahulu kerajaan Elohim dan segala kebenarannya,maka semua akan ditambahkan kepadamu sebagai bonus (Mat 6:33). Fokus dan bertekunlah dalam keintiman dengan Tuhan maka Dia akan memberikan lebih dari apa yang engkau harapkan. Dalam 1 Kor 2:9 berkata bahwa apa yang tidak pernah didengar oleh telinga kita, apa yang tidak pernah dilihat oleh mata kita, apa yang tidak pernah timbul dalam hati dan pikiran kita, itu yang Adonai Elohim sediakan bagi kita. Haleluyah.
Sungguh janji Tuhan luar biasa bagi kita. Apa yg kamu harapkan akan diberi oleh Tuhan melebihi apa yang diharapkan, bahkan apa yang belum pernah kita harapkan, Dia akan memberikannya bagi kita, asal kita melakukan seperti yang matius 6:33 katakan. Carilah dahulu kerajaan Yahweh dan segala kebenaran-kebenarannya,maka semua akan ditambahkan padamu.
Tuhan Yesus memberkati

Written by : Shelly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar