Rhema Hari Ini

Sabtu, 26 April 2014

Akar kepahitan



Shalom... aduh saya sungguh tidak menyangka bahwa akar kepahitan ini begitu luas dampaknya. Tadinya saya selalu berkata pd orang2 bahwa jgn menyimpan akar kepahitan dihidup kita karena akar kepahitan itu dapat menimbulkan banyak penyakit dalam diri kita. Kanker dapat terjadi krn akar kepahitan yg sudah terlalu lama dipendam dalam hati. Hal ini benar terjadi. Oma saya karena dia memiliki akar kepahitan pada salah seorang anaknya sehingga dia terkena kanker. saking dipikirnya menambah berat sakitnya.Namun hari ini saya lebih takut lagi akan dampak dari memiliki akar kepahitan setelah saya membaca buku dan firman Tuhan.Mari kita sama2 belajar karena sayapun belajar dan ingin agar semua yang membaca ini tidak akan menyimpan lagi akar kepahitan didalam diri kita masing2. Karena saya ingin membagikan apa yang saya tau agar semua bisa memperoleh keselamatan.Di Ibrani 12:14-17 merupakan satu contoh tentang orang yg mempunyai akar kepahitan. Ada akibat yg sangat menyedihkan kalau hati kita tidak disucikan/dikuduskan Tuhan.Wahyu 8:10-11 dikatakan bahwa bintang yg jatuh itu bernama aspintus, yang akan menyebabkan air itu menjadi pahit. Jadi aspintus itu kepahitan. Jangan sampai ada aspintus dalam hati kita,karena itu adalah sifat dari antikristus.Kita dapat menyembunyikan dosa kita, atau akar kepahitan kita dihadapan suami,istri,oang tua,sahabat dan lainnya bahwa kita tidak memiliki akar kepahitan tsb. Tetapi bilamana antikristus itu menyatakan diri, maka barulah kebencian itu atau akar kepahitan itu akan nyata/keluar dari diri kita, maka ia akan menyatakan siapa pengikut-pengikut yg mempunyai sifat-sifat seperti dia.Mari saudaraku, dari sekarang kita harus membuang akar kepahitan itu. jangan disimpan lagi tapi buanglah jauh-jauh karena sungguh mengerikan jika saat antikristus dinyatakan, akar kepahitan itu akan nampak dan kita akan ditunjuk sebagai pengikutnya. Ngeri bukan???Mari kita berdoa setiap hari dengan merendahkan diri dihadapanNya,berdoa minta agar pikiran,hati,perbuatan dan perkataan kita disucikan. segala akar kepahitan kita dipulihkan oleh Yesus. Minta agar kita selalu dipagariNya sehingga kita terbebas dari jerat iblis.Mari sahabat2ku, kita saling mendoakan. ini penting !! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar