Rhema Hari Ini

Minggu, 02 Maret 2014

TETAP BERTAHAN



 Akhir-akhir ini banyak orang yang tidak dapat mempertahankan imannya. Karena persoalan ekonomi, jodoh dan kedudukan. Semua rela dilepaskan demi mencapai tujuan duniawinya. Orang-orang yang selalu memikirkan hal-hal duniawi adalah orang-orang yang berasal dari dunia,sebab orang-orang yg berasal dari Yahweh mempunyai Roh yang lebih besar daripada roh yang ada didalam dunia.
Mereka itu berasal dari dunia,sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi (harta,kedudukan,percabulan,dll) dan dunia mendengarkan mereka (1 Yoh 4:4-6).
Mereka yang berasal dari dunia, akan melakukan apa saja untuk mencapai keinginan nafsu duniawi mereka. Akhir-akhir ini memang keadaan dunia membuat manusia semakin tidak berdaya.
Dunia semakin menebarkan daya pikatnya yang mematikan.

Orang-orang yang tidak mampu mempertahankan imannya akan turut dengan tipu muslihat dunia. Iklan-iklan yang berbau seks sudah semakin merajalela didunia maya. Orang-orang berlomba-lomba menjadi kaya dengan menghalalkan segala cara.
Bahkan anak-anak yang masih bau kencur sudah jatuh dalam kehidupan yang amoral. Hanya ingin memiliki android yang mahal, baju,sepatu,tas yang mahal mereka menjual dirinya hanya untuk barang-barang fana seperti itu.
Jangan hanya memikirkan kepentingan perut (hal-hal duniawi) saja sebab engkau akan makan dan tidak menjadi kenyang dan perutmu tetap mengamuk karena lapar (mikha 6:14).
Sebab makanan utk tubuh dan tubuh utk makanan namun keduanya akan dibinasakan oleh Yahweh. Tubuh bukan untuk percabulan sebab tubuh untuk Tuhan dan Tuhan untuk tubuh ( 1Kor 6:13).

Dan kesudahan itu adalah kebinasaan sebab tuhan mereka adalah perut mereka (Fil 3:19).
Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yg ada didlmnya sebab semuanya akan lenyap (1 Yoh 2:15-17).
Oleh sebab itu Paulus mengingatkan kita agar tetap bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan injil (Kol 1:23).

Yeshua Hamasia bless u

(SAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar