Rhema Hari Ini

Senin, 03 Maret 2014

Perasaan Tuhan




Perasaan terluka apabila orang hanya mengingat anda pada saat orang tersebut hanya memerlukan bantuan anda. Pasti perasaan kita begitu terluka. Pada saat orang lain tidak membutuhkan bantuan anda, anda dilupakan oleh mereka. Sayapun pernah merasakan hal yang sama. Ada beberapa orang yang hanya bicara atau menghubungi saya pada saat mereka perlu bantuan saya. Perasaan saya pada saat itu pengen marah akibat rasa kecewa yang saya alami. Dalam hati saya berkata,"ini ada maunya baru cari saya". Di saat yang bersamaan pula saya mengingat perlakuan yang sama yang saya berikan kepada Tuhan. Saya kalau ada maunya baru deh sungguh-sungguh berdoa. Sungguh-sungguh ibadah, sungguh-sungguh cari Tuhan. Kalau saya saja bisa merasakan kekecewaan atas perlakuan orang terhadap saya, bagaimana dengan Tuhan?
Adakah kita juga memikirkan perasaan Tuhan? Apakah kita hanya mencari Dia karena kita ada maunya saja?
Apakah perasaan Tuhan juga tidak terluka dan kecewa karena ulah kita?
Saya merasakan perasaan itu, dan mengerti.
Oleh sebab itu, carilah Tuhan jangan hanya pada saat anda dan saya sedang membutuhkan sesuatu.
Namun carilah Dia setiap saat karena kita tau siapa Dia. Dia yang layak dipuji dan disembah setiap saat. Carilah Tuhan didalam keadaan apapun. Pujilah dan sembahlah Dia sbab Dia layak, bukan karena kita ada maunya.
Perasaan Tuhan sama dengan kita, sebab Dia menciptakan kita serupa dengan diri-Nya.

Seeking God in any moment.

O:)¥Є§♓ü∂ ♓∂♏∂§i∂ ߼Έ§§ γ({})ů <3

Written by : SAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar