Rhema Hari Ini

Selasa, 04 Maret 2014

Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu


Bacaan : 1 Kor 10:13.
Setiap manusia memiliki persoalan hidup yang berbeda-beda. Kadang manusia memandang bahwa orang yang tidak punya duit saja yang punya persoalan. Namun selama masih namanya manusia yang hidup mau tua muda, kaya miskin semua memiliki persoalan hidup yang berbeda-beda.
Persoalan hidup itu ada yang memang yang datangnya dari Tuhan untuk menguji kita dan untuk membuat kita takjub kepada kedahsyatan dan perbuatan tanganNya. Namun ada pula yang dari perbuatan manusia itu sendiri sehingga muncullah persoalan-persoalan didalam hidupnya.
Misalnya dia gemar berjudi dan mabuk sehingga dia berhutang yang banyak. Itu adalah murni kesalahan sendiri sehingga timbul persoalan didalam hidupnya.
Namun pencobaan yang diijinkan Tuhan, rasul Paulus berkata bahwa semua itu hanya pencobaan-pencobaan biasa, dan itu tidak akan melebihi kekuatan kita. Sebab kita punya Yahweh Elohim yang setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kita dicobai melampaui kekuatan kita.
Tuhan tau batas kekuatan kita. Pada waktu kita mendapat pencobaan, yakinlah bahwa Ia Yahweh Elohim yang setia yang akan memberikan jalan keluarnya sehingga kita dapat kuat menanggung dan dapat menyatakan kemuliaan-Nya.
Kenali Dia, Yahweh Elohim kita, kenali mujisatNya, kenali kasihNya, kenali kuasaNya, kenali anugrahNya, kenali karakter Tuhan maka kita akan dapat melihat bahwa Dia Tuhan yang tidak pernah lalai dalam memberikan pertolongannya untuk kita

Selalu baru Rahmat Tuhan bagi kita. Bahwasanya kasih setia Tuhan kekal untuk selama-lamanya.
Yeshua Hamasia bless us
(SAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar