Rhema Hari Ini

Sabtu, 15 Maret 2014

iman bekerjasama dengan perbuatan



Cerita singkat dan sederhana namun menarik. Ada seorang pendoa, dia sangat rajin berdoa dan mendoakan orang. Namun setiap tetangganya ada yg sakit ataupun berduka, dia tidak pernah menghampiri dan memberikan penghiburan kepada mereka. Suatu saat pendoa ini jatuh sakit, orang-orang juga tidak ada yang datang untuk berkunjung dan membesuknya. Hanya melalui status bbm saja dia membaca get well soon. Akhirnya pada saat dia meninggal juga tidak ada seorangpun yang melayat dan menghantarnya pada peristirahatan yang terakhir.
Saudara, iman tanpa perbuatan hakekatnya adalah mati. Iman bekerja sama dgn perbuatan. Dan manusia dibenarkan oleh krn perbuatannya,bukan hanya iman (Yak 2:22-26).
Jangan memperkenalkan Kristus hanya dibibir kita saja namun perkenalkanlah Kristus melalui perbuatan-perbuatan kita. Sebab melalui perbuatan kita buah dari Roh, maka orang-orang akan mengenal Kristus didalam diri kita. Yesus sendiri turut tangan dalam memberikan pertolongan. Dia tidak hanya berdoa didalam kamar saja untuk menyembuhkan dan membangkitkan orang mati. Namun Yesus terjun langsung menemui orang-orang tersebut, menjamah dan menyembuhkan serta membangkitkan mereka. Mari kita mengikuti teladan yang Yesus berikan kepada kita.

O:)¥Є§♓ü∂ ♓∂♏∂§i∂ ߼Έ§§ γ({})ů <3

Written by : SAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar