Rhema Hari Ini

Minggu, 10 Agustus 2014

Promosi dari Tuhan



Sungguh suatu kebanggaan apabila ditempat kerja kita, kita dipromosikan atasan kita untuk menduduki suatu jabatan yang lebih tinggi lagi. Tentulah promosi itu tidak datang begitu saja. Ada kriteria dan penilaian-penilaian yang dirangkum sehingga kita menjadi layak untuk dipromosikan. Dari kerja keras,disiplin,dedikasi dan loyalitas yang baik pada perusahaan sehingga kita dapat menerima yang terbaik. Bagaimana dengan Promosi yang ditawarkan Tuhan? Bukankah ini jauh lebih membanggakan lagi? Kala Tuhan mempromosikan diri kita tentunya juga berdasarkan dari kriteria dan penilaian-penilaian Tuhan terhadap kita. Apakah kita sudah cukup memiliki kriteria yg baik dihadapan Tuhan? Apakah kriteria-kriteria yg Tuhan kehendaki ? Yaitu :

1. Sangkal diri.
Kita membuang segala kedagingan kita. Kita keluar dari zona nyaman kita. Memilih melakukan hal yang jauh dari kebiasaan-kebiasaan lama kita
2. Pikul Salib.
Kita rela dan mau berkorban. Korban uang,waktu dan tenaga untuk melakukan segala kehendak Bapa
3. Intimasi dengan Allah
Orang yang dipromosikan pastilah harus mengadakan pendekatan dengan atasannya sehingga atasannya dapat mengenalnya dan melihat pekerjaannya, demikian juga kita harus mengadakan pendekatan atau memiliki relasi khusus dengan Allah sehingga Allah dapat mengenal qta dan melihat hasil dari buah-buah Roh kita.
4. Tau Firman
Sebelum melangkah, kita harus tau dulu peraturan atau pedoman yg berlaku pd suatu perusahaan. Sebagai orang kristen, kita memiliki sebuah pedoman,yaitu Firman Allah. Kita mesti tau isi dari Firman Allah tersbt yang akan menuntun kita untuk menjadi pelaku Firman.
5. Pelaku Firman
Bukan hanya sekedar baca dan tahu dan berhenti sampai disitu saja namun kita harus berjalan berdasarkan pedoman hidup kita. Kita harus menjadi pelaku firman, bukan hanya pendengar firman saja tetapi menjadi Pelaku Firman. Praktekkan apa yg menjadi teori dalam setiap isi dari firman tsb.
6. Kasih
Lakukan semua itu dengan ketulusan dan penuh kasih. Sebab tanpa Kasih, semuanya hanya bagai gong yang bergemerincing saja. Semuanya akan sia-sia saja.

Inilah kriteria-kriteria "Promosi Surga"

O:)¥Є§♓ü∂ ♓∂♏∂§i∂ ߼Έ§§ γ({})ů <3

(SAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar