Rhema Hari Ini

Senin, 03 Agustus 2015

Buah yang melimpah


Buah yang melimpah
Bacaan : Mzmr 92 : 13-15.
Orang benar akan bertunas seperti pohon korma, akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon,mereka yg ditanam dibait Tuhan akan bertunas dipelataran Elohim kita.
Pada masa tuapun mereka masih berbuah, menjadi gemuk dan segar.

Dalam Mazmur dikatakan bahwa orang benar akan bertunas, bukan orang baik tapi orang benar. Ada perbedaan antara orang baik dan orang benar. Orang baik belum tentu benar dihadapan Elohim, tapi orang benar dihadapan Elohim sudah pasti akan menjadi orang baik. Nah, Mazmur mengatakan orang benar yang akan bertunas,bertumbuh subur dan berbuah lebat dan segar. Artinya Tuhan menghendaki kita untuk menjadi orang benar sehingga kita dapat menghasilkan buah yang berlimpah. 
Dengan menjadi orang benar maka dia tidak hanya siap pikul salib namun siap pikul berkat. Tuhan Τϊϑªќ akan memberi berkat saat kita belum siap tuk memikul berkat tsb. 
Jadi persiapkan diri kita dulu untuk menjadi orang yang berkenan dihadapan Tuhan sehingga kita dibenarkanNya dan kita akan menuai buah-buahnya dengan penuh berkelimpahan. Tuhan Yesus mengasihi dan memberkati kita semua. 
Have a nice blessed Monday. ~Shesie~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar